Senin, 14 Maret 2011

gadis yang masih aku cintai

walau sudah hampir 3 tahun kita tak pernah bertemu, tapi aku masih menyimpan kerinduan untuk mencintaimu.
tak tahu apa aku pantas atau tidak?
fotomu masih menghiasi dinding kamarku...
masih selalu kupandang saat aku ingin memejamkan mata..

aku sadar siapa diriku yang tak pantas mencintaimu,
aku tahu kekuranganku yang mungkin membuat kamu tak melirik aku..
tapi wajarlah,jika hak ku untuk mencintai seseorang, dan itu adalah kamu...

sudah hampir 3 tahun aku tak ingin mengingat-ingat kamu yang kini sudah jauh,
tapi apa mau dikata?
jika sudah pernah cinta,sulit aku melupakanmu,,,
aku masih ingat tanggal lahirmu,
kalau tidak salah tanggal 25 bulan 6, tapi untuk tahun aku sudah lupa, mungkin 90 atau 91...

masih sering ku ingat bagaimana pertama kenal dirimu..
masih ku ingat bagaimana tabiatmu dalam sehari-hari yang dulu..

jujur, yang ingin kulakukan sekarang,
aku ingin menjadi orang yang sukses, yang kelak bisa aku lihatkan padamu.
dan kalau masih sempat, akan ku coba lagi memintamu untuk aku...

tapi kalau semua tidak bisa seperti yang kuharapkan, apa boleh buat?
semua sudah jadi kehendak-Nya..
tapi satu yang selalu ku pegang,
aku sudah merubah hidupku untuk jadi yang lebih baik, tak tahu berhasil atau tidak?

0 komentar:

Posting Komentar